Tragis! Gadis Ini Tewas Gara-gara Selfie

Filipina - Tren selfie alias menjepret diri sendiri dengan kamera atau ponsel belum juga mereda. Tapi harap hati-hati jika selfie di tempat berbahaya. Bisa-bisa kehilangan nyawa seperti yang dialami gadis malang di Filipina ini.

Insiden terjadi di SMA Rizal High School di Pasig City, Filipina. Korban yang tidak disebut namanya adalah pelajar setempat yang baru berusia 14 tahun. Ia mengalami kecelakaan terjatuh dari lantai atas karena keasyikan selfie dan meninggal karena luka parah.


Menurut Mario Rariza dari kepolisian setempat, korban dan seorang teman sekelasnya ingin menjepret foto selfie saat istirahat. Dengan berbagai gaya, mereka pun berfoto ria. Entah bagaimana, korban kemudian kehilangan keseimbangan dan jatuh ke lantai bawah.


Gadis malang ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang sekali, ia meninggal dunia sebelum mendapat perawatan karena luka parah di kepala.


Saat ini, seperti dikutip detikINET dari Inquirer, Jumat (4/7/2014), polisi dan pihak sekolah sedang menginvestigasi kasus tersebut. Tapi hampir dipastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam kematian sang pelajar, murni kecelakaan.


Penduduk Pasig City, bersama dengan kota Makati di Filipina memang terkenal senang menjepret foto selfie. Menurut majalah Time, keduanya adalah 'ibu kota selfie dunia' terkait banyaknya selfie yang diposting dari sana.

(fyk/ash)