Ketika Game GTA V Melangkah ke Dunia Nyata

Jakarta - Bila selama ini gamer merasakan game Grand Theft Auto (GTA) V sebatas di game, video yang satu ini bakal mengajak penggilanya untuk melihat game besutan Rockstar tersebut ketika memasuki dunia nyata.

Ingat dengan intro game GTA V sebelum mulai memainkannya? Ya, adegan di dalamnya inilah yang ditransformasikan ke dunia nyata oleh tim bernama Zapruder Pictures yang kemudian meng-upload-nya di YouTube.


Bila sebagian besar lokasi game GTA V adalah kota-kota besar di Amerika Serikat, Zapruder justru membuatnya di Madrid, Spanyol. Menariknya, Zapruder dengan cerdik menggunakan bagian-bagian kota Madrid hingga sama persis seperti dalam adegan intro GTA V.


Memang ada bagian yang tidak sama persis karena mungkin sulit menemukan lokasi yang serupa di Madrid, namun secara keseluruhan film pendek yang diberi nama GTA Madrid tak kehilangan sentuhan ala GTA V sama sekali. Bisa dibilang, siapapun penggila GTA V yang melihatnya bakal terkagum-kagum dibuatnya.


Setiap detil yang ada pada intro GTA V dituangkan sama persis pada GTA Madrid, dari sekadar adegan orang lalu-lalang hingga adegan berbagai kendaraan yang ada di dalamnya. Penasaran, berikut videonya.


(yud/ash)