Evercoss Elevate Y Laku 2.000 Unit di PRJ

Jakarta - Smartphone terbaru Evercoss, Elevate Y, lumayan sukses memikat para pengunjung Pekan Raya Jakarta 2014. Tercatat sudah sekitar 2.000 unit Elevate Y yang ditebus pengunjung.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, mengatakan penjualan Elevate Y di Jakarta Fair telah melampaui target. Ternyata animo pengunjung sangat besar, sehingga pihaknya sempat kewalahan dalam mengelola stok.


Ia mengklaim, penjualan Elevate Y secara global sudah mencapai ribuan unit dalam beberapa waktu belakangn ini. “Di Jakarta Fair sendiri saja penjualannya mencapai sekitar 2.000-an unit,” ungkap Janto, dalam keterangannya, Sabtu (5/7/2014).


Elevate Y sendiri dibanderol Rp 1,7 juta. Perangkat ini diperkuat prosesor quad core dan internal memory 8 GB serta RAM 1 GB, menggunakan layar 5 inch dengan resolusi HD 1280x720 berteknologi In Plane Switching (IPS).


Layarnya juga menggunakan Rhino Screen, yaitu layar kategori hard glass yang diklaim memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Dilengkapi pula dengan kamera 13 MP.


(ash/ash)