Ponsel Octa Core Lenovo Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Jakarta - Meski menawarkan spesifikasi mewah, tapi nyatanya Lenovo Golden Warrior A8 dijual dengan harga murah. Jauh lebih rendah dibanding produk sejenis dengan spesikasi sama.

Lenovo Golden Warrior A8 dilengkapi chipset MediaTek MT6592 yang di dalamnya sudah terdapat prosesor 8 inti mendukung koneksi LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB, ROM 16 GB dan menggunakan Android KitKat 4.4.2.


Sebagai keluarga 'Golden Warrior' dan keturunan dari S8 yang meluncur April 2014 lalu, A8 juga dibekali layar 5 inch dengan resolusi 720 pixel. Hebatnya lagi kamera utamanya sudah menggunakan lensa 13 MP dual LED dan kamera depan 5 MP.


Ponsel dengan spesifikasi seperti itu biasanya akan dijual dengan harga tinggi. Tapi di negeri asalnya, China, Lenovo Golden Warrior A8 dijual seharga CYN 798 atau setara dengan Rp 1,52 juta. Adapun versi di atasnya dibanderol CNY 898.


Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (3/7/2014), Lenovo Warrior A8 tersedia dalam empat pilihan warna: putih, emas, pink, dan hitam. Tidak diketahui apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di luar China.


(eno/ash)