Batman: Arkham Knight Mendekati Rampung

Jakarta - Batman: Arkam Knight dijadwalkan rilis pada musim panas tahun 2015 atau tepatnya pada tanggal 23 Juni 2015. Jadwal tersebut dipastikan tidak akan tertunda lagi, mengingat proses penggarapan dikatakan sudah mendekati hasil akhir.

Kabar mengenai progres penggarapan itu muncul dari Game Director Batman: Arkham Knight, Sefton Hill. Melalui akun Twitter, Hill mengkonfirmasi jika tahap pengembangan dari game petualangan Caped Crusader itu hampir. Hill mengatakan jika timnya kerap begadang demi merampungkan game dan mengejar target rilis di bulan Juni 2015.


"Tim Rocksteady telah bekerja lebih lama dan keras untuk game ini dibanding dengan game-game sebelumnya," begitu kicau Hill dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Senin (13/4/2015). Kicauan Hill juga disertai dengan hastag yang menyatakan jika Batman: Arkham Knight akan #GoingOutWithBang.


Sekadar informasi bagi Anda yang belum tahu, game Batman: Arkham Knight merupakan game pamungkas dari serial Arkham yang sudah lebih dulu rilis. Rocksteady, sang developer dikabarkan ingin menggarap sesuatu yang baru setelah game ini benar-benar selesai.


Terakhir, Hill pun berbagi sedikit tips seputar game Batman: Arkham Knight. "Tips pertama: tahan R2/RT ketika berlari di atas atap untuk bisa melakukan dive dengan sangat cepat. Terdengar sederhana tapi membuat perbedaan yang besar," kicau Hill.


Batman: Arkham Knight hanya mampir di perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada kabar apakah game yang dipublikasikan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment ini akan menyambangi PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.


(fyk/fyk)