Judul Game Terbaru Tony Hawk Bocor

Jakarta - Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) Januari 2015 lalu, Activision bersama dengan dedengkot skateboarder Tony Hawk mengumumkan kolaborasi mereka untuk merilis seri Tony Hawk terbaru. Dan dari kabar terbaru, sepertinya game tersebut bakal memiliki judul Tony Hawk 5.

Rumor judul Tony Hawk 5 itu muncul dari sebuah foto yang diposting oleh seorang Chef bernama Joe Youkhan di media sosial Facebook dan Instagram miliknya. Youkhan yang seorang Chef kala itu sedang memasak untuk sebuah acara bernama Brand Summit, di mana ia berfoto di depan layar presentasi yang menampilkan logo Tony Hawk 5.


Seperti yang dikatakan tadi, baik sang publisher maupun sang atlet memang sepakat untuk menggarap game terbaru skateboard untuk platform konsol generasi sekarang.


"Saat ini saya tengah bekerjasama dengan Activision untuk game konsol di tahun 2015 (bersamaan dengan game mobile terbaru). Saya pikir penggemar seri game Tony Hawk's Pro Skater akan bersorak," ujar Hawk beberapa waktu lalu.


Tak hanya itu, ayah dari empat orang anak ini sempat memberikan petunjuk tentang judul yang bakal diusungnya nanti. "Aku akan memberi kalian petunjuk. Akan ada huruf 'TH' di dalam judul tersebut," kata Hawk.


Dan bila judul Tony Hawk 5 itu benar, maka ada kemungkinan jika Activision dan Hawk punya rencana untuk melanjutkan waralaba yang terhenti di tahun 2002 silam dengan Tony Hawk's Pro Skater 4. Namun bocornya judul terbaru tersebut mendapat sorotan serius dari Activision.


Menurut Juru Bicara Activision tersebut seperti yang dikutip detikINET dari Polygon, Minggu (12/4/2015), judul Tony Hawk 5 yang terlihat di layar presentasi saat Brand Summit itu tak lain merupakan judul untuk working title, bukanlah judul akhir.


Pun begitu, kalau pun itu memang judul dari working title setidaknya baik Activision dan Hawk sudah menunjukkan gelagat dan langkah untuk menggarap game Tonw Hawk terbaru.


(rou/rou)