Street Fighter V Cuma Ekslusif di PS4 dan PC

Jakarta - Event PlayStation Experience memastikan kehadiran sekuel terbaru Street Fighter V. Tak hanya itu, game fighting terbaru besutan Capcom ini juga disebut cuma akan hadir secara ekslusif untuk PlayStation 4 dan PC.

Artinya gamer pemilik konsol game Xbox One dan Xbox 360 tak akan merasakan sekuel game yang terbilang legendaris ini. Termasuk juga PlayStation 3 yang juga belum jelas bakal kebagian atau tidak.


Menariknya, game Street Fighter V juga bakal menyodorkan fitur cross-platform play bagi gamer. Dengan fitur ini gamer yang memainkan Street Fighter V di PS4 jadi bisa bertarung melawan gamer lainnya yang menjalankannya di PC.


Tapi Street Fighter V bisa dibilang sebenarnya adalah versi pembuka. Karena seperti dilansir Techno Buffalo dan dikutip detikINET, Selasa (9/12/2014), Capcom disebut telah menyiapkan versi lanjutannya yang akan bernama Ultra Mega Hyper Street Fighter V: Championship Edition.


Tak seperti Street Fighter V, kemungkinan versi ini akan hadir bagi seluruh platform termasuk Xbox One dan Xbox 360, serta PlayStation 3.


(yud/rou)