Teknisi Twitter Cari Penyebab User Tak Bisa Log In

Jakarta - Twitter mengakui adanya eror di layanannya. Para teknisi situs mikroblogging itu pun tengah berupaya memperbaiki permasalahan tersebut.

Dalam situsnya, Twitter memberikan update jika eror ini tak mendera seluruh penggunanya aktif Twitter yang tercatat 271 juta.


"Some users are currently having trouble signing in to twitter. Our engineers are currently working to resolve this," tulis Twitter.


Sayang tidak disebutkan masalah apa yang sebenarnya terjadi di layanan Twitter. Namun yang pasti, eror di layanan berkicau itu mulai terasa sejak Senin (29/12/2014) pagi. Pengguna dikejutkan saat tiba-tiba aplikasi Twitter mereka mendadak log out dan tak bisa masuk lagi.


Kejadian ini tak cuma terjadi di Indonesia, banyak timeline dari tweeps di negara lain juga mengeluhkan hal sama. Laporan yang masuk kebanyakan dari pengguna aplikasi Twitter di Android.


Ada laporan juga masalah tak hanya terjadi di aplikasi resmi milik Twitter, aplikasi pihak ketiga di Android juga tak bisa lagi digunakan sejak beberapa saat lalu.


(ash/fyk)