Bikin Resolusi 2015, Zuckerberg Minta Tolong di Facebook

Jakarta - Tahun baru 2015 baru saja tiba. Beberapa orang menulis resolusi tentang apa yang ingin mereka capai di tahun ini, begitu pula dengan pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Ia pun minta tolong pada para pengguna Facebook.

"Aku minta ide dari semua untuk tantangan pribadiku di tahun baru. Sebagai latar belakang, tiap tahun aku menempuh tantangan untuk memperluas pandanganku dan belajar sesuatu tentang dunia di luar pekerjaanku di Facebook," tulis Zuck di halaman Facebook resminya.


Beberapa tantangan di tahun-tahun sebelumnya misalnya belajar bahasa Mandarin, bertemu orang baru yang tidak bekerja di Facebook setiap hari, sampai menjadi vegetarian. Untuk tahun ini, dia meminta saran apa yang harus dilakukannya.


"Aku sebenarnya sudah punya ide apa tantangan berikutnya, tapi aku terbuka pada lebih banyak gagasan," tulisnya lagi. Setiap pengguna Facebook pun dipersilakan menulis usul masing-masing di bagian komentar.


Saat ini, sudah sekitar 49 ribu komentar memenuhi postingan tersebut. Beberapa bahkan dibalas oleh Zuckerberg jika idenya dirasa menarik. Bagaimana, Anda tertarik menyumbang ide pada pria yang belum lama mengunjungi Indonesia itu?


(fyk/fyk)