Diputus Cinta, Pria Nekat Posting Foto Mesum Mantan ke Instagram

Jakarta - Diputus pacar, pria ini tak terima dan balas dendam. Ia mengakses akun Instagram sang mantan, memposting foto mesumnya dan mengubah password sehingga si mantan tak dapat menghapusnya.

Foto sang mantan dalam pose buka bukaan yang ia posting itu didapat saat mereka masih pacaran. Tentu saja si mantan malu bukan kepalang atas kelakuan pelaku bernama Nathan Lloyd usia 22 tahun itu. Apalagi ia tak dapat lagi mengakses akunnya.


Tidak hanya itu, Lloyd yang tinggal di Narbeth, Wales ini mem-posting juga video mesum ke akun Instagram si mantan.


Kasus tersebut akhirnya sampai ke telinga polisi yang kemudian langsung menangkapnya. Lloyd pun saat ini menghadapi proses pengadilan.


"Saat mereka masih bersama, tersangka punya akses pada akun Instagram korban. Lloyd kemudian mengganti password Instagram korban dan mem-posting foto serta video mesum," papar jaksa penuntut Peter Lloyd seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (2/1/2015).


Lloyd mengakui semua perbuatannya itu yang melanggar hukum Communications Act. Ia terancam hukuman penjara 6 bulan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Aparat setempat pun menyarankan agar para wanita hati-hati dalam mengirim foto diri sendiri dalam pose tak pantas, meski pada kekasih sekakipun. Dan rencananya, pelaku penyebaran foto semacam itu nantinya akan kena hukuman sampai dua tahun penjara untuk menimbulkan efek jera.


(fyk/ash)