5 Resolusi Rumah Pintar di 2015

Jakarta - Teknologi rumah pintar untuk resolusi tahun baru? Kenapa tidak. Simak saja lima usulan bagaimana memanfaatkan teknologi untuk resolusi tahun baru Anda jelang 2015 ini.

Malam tahun baru kali ini adalah saatnya bagi Anda untuk membuat resolusi untuk 12 bulan yang akan datang, tidak hanya untuk diri Anda sendiri, namun juga bagi rumah Anda.


Seiring masuknya tahun 2015 esok hari, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai memikirkan pencapaian apa yang ingin diwujudkan dari rumah idaman Anda.


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (31/12/2014), marketplace real estate Lamudi telah menyusun sebuah daftar yang terdiri dari lima usulan sederhana untuk mengubah rumah Anda di tahun yang baru.


1. Go Green


Tidak seperti anggapan pada umumnya demi menjadikan rumah Anda lebih ramah lingkungan, Anda tidak harus memasang solar panel yang mahal. Membuat beberapa perubahan bisa membuat rumah Anda lebih ramah lingkungan daripada sebelumnya.


Dengan mencabut colokan peralatan elektronik atau mematikan lampu pada saat tidak dipakai, sudah bisa menghemat tenaga dan uang. Jika Anda ingin perubahan yang lebih berarti, gantilah lampu rumah dengan lampu hemat energi dan kurangi pemakaian berulang pada mesin cuci dan pencuci piring dengan menunggunya hingga penuh.Next


(rou/ash)