Ceraikan Istri Super Seksi, Miliuner Teknologi Ini Bayar Rp 200 Miliar

Jakarta - Elon Musk adalah nama tenar di dunia teknologi sebagai pencetus perusahaan pesawat angkasa SpaceX, mobil listrik Tesla sampai ikut mendirikan PayPal. Namun lelaki usia 43 tahun itu baru saja bikin kehebohan karena menceraikan istrinya yang super seksi, Talulah Riley , untuk kedua kalinya.

Ya, Musk sudah pernah bercerai dengan Talulah pada tahun 2012 saat hubungan mereka sebagai suami istri berjalan empat tahun. Tapi sekitar setahun kemudian, mereka memutuskan rujuk dan menikah kembali.


Talulah sendiri adalah seorang aktris berkebangsaan Inggris. Wanita cantik jelita usia 29 tahun itu antara lain pernah membintangi film besutan sutradara Christoper Nolan yang berkisah soal mimpi, Inception.


Sayang, kisah cinta Musk dan Talulah kembali tidak bertahan lama. Untuk alasan yang tak disebutkan, Musk mendaftarkan gugatan cerai untuk kedua kalinya ke pengadilan Los Angeles tepat pada malam tahun baru 2015.


Dikutip detikINET dari Telegraph, Jumat (2/1/2015), Musk setuju memberikan Talulah uang senilai USD 16 juta atau di kisaran Rp 200 miliar secara tunai dan juga beberapa aset lain. Kelihatannya jumlah yang sangat besar, tapi mengingat kekayaan Musk tembus USD 7,9 miliar, uang itu boleh dibilang hanya 'recehan'.


Selama menikah, mereka tidak dikaruniai buah hati meskipun Musk memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya. Hubungan mereka selama lima bulan ini memang tampak renggang karena Talulah sibuk bekerja menyutradarai film pertamanya.


Elon Musk saat ini boleh dibilang merupakan rising star di jagat teknologi. Pria kelahiran Afrika Selatan ini dianggap sebagai sosok revolusioner lewat perusahaan yang dibesutnya, Tesla Motor dan Space X.Next


(fyk/ash)