Serunya Jalan-jalan ke Thailand bareng Asus Zenfone

Jakarta - "Memang sudah hobi foto," begitu ungkap Adi Wiratmo, pemenang Asus Zenfone FotoStop Contest.

Kontes foto yang diadakan oleh detikINET berkolaborasi dengan Asus Zenfone memang menarik banyak kalangan, termasuk Adi yang merupakan fotografer salah satu tabloid di Jawa Timur.


Adi menjadi pemenang setelah mengalahkan 2.670 peserta lainnya dengan total 5.000 lebih foto yang masuk dapur redaksi detikINET. Selain Adi, ada Sandy dan Buyung yang muncul sebagai jawara sehingga berhak mendapatkan 1 unit smartphone Asus Zenfone plus liburan ke Thailand selama 4 hari 3 malam.


Berangkat dari Surabaya Jumat (19/12/2014) malam tidak menghalangi antusiasme Adi, namun sayang dua pemenang lainnya -- Sandy dan Buyung -- tidak dapat ikut karena ada keperluan mendesak.


Pada Sabtu (20/12/2014) pagi tim detikINET dan Adi bertolak menuju Bangkok. Sekitar 3 jam perjalanan harus kami tempuh. Selama perjalanan, Adi mengungkapkan jika dirinya memang senang dengan tantangan untuk mengikuti lomba foto.


"Dengan banyak mengikuti lomba foto, saya bisa mengukur kemampuan, membuka wawasan sekaligus berbagi pengalaman," ujarnya.


Alhasil, Adi begitu senang saat tahu dirinya terpilih menjadi pemenang utama dengan tema Incredible Culinary Moment di Asus Zenfone FotoStop Contest.Next


(ash/ash)