Selena Gomez Pamer Bodi Seksi di Instagram

Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan artis untuk menjaga popularitasnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Selena Gomez, artis cantik nan seksi itu memamerkan lekuk tubuhnya di instagram.

Selena terlihat menjepret pose seksinya menggunakan ponsel. Karena minim cahaya, hasil jepretan selfie-nya memang buram. Ditambah lagi kilatan flash yang semakin mengaburkan objek di baliknya yang adalah bodi seksi Selena.


Tapi sepertinya hal itu memang disengaja Selena. Tujuannya mungkin untuk membuat follower akun Instagramnya penasaran. Sebab bila diperhatikan, Selena seperti tak mengenakan sehelai benang untuk menutupi tubuhnya. Belum lagi posenya yang bikin lekuk tubuh seksi man kekasih Justin Bieber ini makin kentara.


“Apa dia bugil?,” tanya sejumlah follower mempertanyakan foto yang diunggahnya pada 29 Desember itu. Caption di bawah foto yang bertuliskan ‘tonight’ pun tak luput menimbulkan banyak pertanyaan lain yang penasaran apa yang dilakukan gadis berusia 22 tahun itu.


Namun apapun tujuan Selena dengan selfie seksinya itu, saat ini foto di Instagram tersebut telah sukses dilihat oleh 782 ribu pasang mata. Dan gosip soal tujuan Selena mem-posting foto itu juga tengah hangat dibicarakan sejumlah media infotainment di Negeri Paman Sam.


(yud/ash)