Tahun Baru, ZTE Punya Wajah Baru

Jakarta - Banyak cara merayakan Tahun Baru. ZTE memilih untuk ganti penampilan melalui logonya. Melalui 'wajah' baru tersebut, perusahaan asal China ini siap menyambut 2015 dengan banyak rencana baru.

Seperti diketahui, mengganti desain logo adalah hal yang dipertimbangkan matang-matang oleh sebuah perusahaan. Pasalnya, sebuah logo merefleksikan identitas, nilai dan visi perusahaan.


Jenis huruf pada logo ZTE tampil lebih ramping, dengan pilihan warna biru yang lebih cerah. Huruf China berwarna hitam di samping tulisan ZTE kini tak lagi ditampilkan.


Selain itu, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (31/12/2014), ZTE juga punya slogan baru berbunyi 'Tomorrow never waits'. Kalimat ini merefleksikan komitmen ZTE untuk menghadirkan solusi teknologi yang memudahkan masa depan bagi para konsumennya.


Desain logo yang tampak lebih bulat dan pemilihan warna yang lebih terang pada logo baru ZTE ini kabarnya sejalan dengan filosofi CGO alias Cool, Green dan Open yang diusung ZTE. Bagaimana menurut Anda? Lebih bagus logo lama atau baru?


(rns/ash)