Energizer Bikin Ponsel dengan Baterai Tahan Lama

Jakarta - Meski pasar ponsel pintar sudah sesak berbagai vendor seperti Apple, Samsung, LG, HTC, Lenovo, Sony dan masih banyak lagi, nyatanya tak membuat niat pabrikan lain surut untuk ikut membuat ponsel.

Jika sebelumnya ada Casio dan CAT yang merambah industri ponsel, kini pasar itu akan semakin penuh dengan kehadiran Energizer.


Energizer yang lebih dikenal sebagai perusahaan pembuat baterai ini memang tak membuat sendiri ponselnya itu, melainkan dibuat oleh sebuah perusahaan bernama DDM. Namun ponsel tersebut akan menggunakan nama dan logo Energizer.


Meski tak mengungkap spek lengkapnya, dalam poster yang sudah dipublikasikan tertulis bahwa ponsel ini akan berkemampuan waterproof, dustproof, serta tahan banting.


Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (31/12/2014), dalam poster itu juga disebutkan bahwa ponsel ini akan mempunyai daya baterai yang tinggi.


Namun untuk informasi lebih lengkap, kita harus menunggu sampai DDM dan Energizer memamerkan ponsel ini secara resmi di CES 2015, yang akan digelar pada awal Januari 2015, di mana Energizer dan DDM akan merilis empat produk ponselnya.


(asj/ash)