Mau Sukses Resolusi Tahun Baru? Coba Aplikasi Ini

Jakarta - Resolusi Tahun Baru kadang gagal dilaksanakan. Banyak penyebabnya, salah satunya kurang motivasi dan dukungan dari lingkungan sekitar. Aplikasi yang satu ini, bakal mengingatkan apa yang ingin dicapai di Tahun Baru agar tidak meleset.

Lift, demikian nama aplikasi tersebut. Seperti detikINET kutip The Australian, Rabu (31/12/2014), aplikasi ini bisa di-download secara gratis untuk perangkat iOS dan Android. Tujuan aplikasi ini adalah menghubungkan pengguna dengan orang-orang dengan tujuan atau resolusi yang sama.


Jika Anda belum mencapai resolusi, dengan mengetahui bahwa orang lain sudah mencapainya, mungkin akan menginspirasi dan menambah semangat. Begitu pun sebaliknya, ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan terhubung dengan banyak orang di luar sana, dengan minat sama, sehingga menginspirasi mereka.


Sebuah penelitian menyebutkan, seseorang akan 50% lebih sukses mencapai target jika berada dalam lingkungan yang melakukan hal sama. Jadi dengan Lift, pengguna bisa mendapatkan feedback, pengingat, mengatur target, bahkan 'berguru' kepada yang sudah berhasil untuk meminta nasihat.


Tentu saja, berhasil atau tidaknya pencapaian sebuah resolusi akan kembali lagi kepada pribadi masing-masing. Apakah Anda sendiri punya keinginan kuat untuk mewujudkannya? Namun tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.


Selamat Tahun Baru!


(rns/rou)