Adu Gahar Samsung Galaxy Note 3 vs OPPO N1

Smartphone dengan ukuran layar besar saat ini semakin digandrungi di Indonesia. Level segmennya pun beragam, mulai dari menengah hingga yang paling premium.

Di penghujung akhir tahun 2013, ada beberapa smartphone yang biasa disebut phablet -- ponsel tablet -- high end hadir di Indonesia. Sebut saja Sony Xperia Z Ultra, Samsung Galaxy Note 3, Lenovo K900 dan OPPO N1.


Di antara banyak pilihan smartphone berlayar besar, dua nama masih tergolong segar hadir di rak-rak toko ponsel, yakni Samsung Galaxy Note 3 dan OPPO N1. Hadir dari dua negara yang berbeda, keduanya menawarkan fitur unggulan untuk memikat konsumennya.


Nah, kali ini detikINET coba membawa Anda untuk lebih mengenal lebih dekat spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 dan OPPO N1, sebelum menjadi pertimbangan dalam memiliki phablet. Berikut perbandingannya seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (29/10/2013).


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!