Keseimbangan Fungsi, Performa Handal dan Nilai Sepadan dalam Toshiba Satellite S40t

http://us.images.detik.com/content/2013/10/29/796/photo9contentr1.jpgAdrian (bukan nama sebenarnya) memiliki banyak pertimbangan ketika membeli sebuah laptop


Jakarta - Dalam memilih sebuah laptop untuk menemani keseharian, banyak hal yang harus dipertimbangkan terutama dari segi fungsionalitas. Idealnya sebuah laptop selain dapat menemani saat menikmati film kesukaan, browsing, blogging, streaming video hingga bermain game, juga dapat membantu kesehariaan di kantor.

Setelah fungsi, tentunya harus ada pertimbangan dari segi harga. Anda tentu tak ingin kecewa setelah membeli laptop dengan harga mahal, tapi ternyata fungsinya tidak dapat mencakup semua kebutuhan.


Pertimbangan-pertimbangan seperti di atas seringkali menimbulkan dilema ketika harus memilih laptop yang tepat. Seperti yang dialami Adrian seseorang profesional muda yang baru saja memulai karirnya. Ia memiliki banyak pertimbangan dalam membeli laptop terutama dari segi harga dan fungsi yang dapat diperolehnya.



Sampai suatu ketika ia menemukan Toshiba Satellite S40t yang dapat menjawab dilemanya tersebut. Fungsi Toshiba Satellite S40t sangat memuaskan karena dapat memenuhi kebutuhannya sesuai dengan nilai uang yang dikeluarkannya untuk sebuah laptop yang canggih ini.


Berbagai kemudahan dan keefisienan dapat dirasakan dengan menggunakan Toshiba Satellite S40t yang mengusung sistem operasi Windows 8 ini. Adrian dapat melakukan berbagai hal dengan lebih efisien. Akses ke file dan berbagai aplikasi pun lebih cepat dan interaktif dengan bantuan teknologi layar sentuh dengan panel multitouch hingga 10 point yang dimiliki oleh laptopnya.


Selain dapat menavigasi dengan leluasa menggunakan ClickPad yang luas, navigasi dapat lebih fleksibel dan interaktif melalui layar sentuh 14 inci dari Toshiba Satellite S40t. Misalnya saja ketika ia sedang browsing dan menemukan artikel atau gambar-gambar yang menarik sebagai inspirasi ia dapat men-scroll, drag, atau swipe melalui layar sentuh. Apabila ingin memperbesar tampilan gambar pada layar ia tinggal melakukan stretch pada gambar atau dokumen yang sedang ditampilkan layaknya pada smartphone dan tablet.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!