Stylus 1, Jagoan Baru Olympus

Jakarta - Kamera kompak premium ini menjadi jagoan baru Olympus. Stylus 1, demikian nama piranti yang dimaksud, merupakan gabungan dari nuansa DSLR dan bodi yang ringkas.

Stylus 1 dibekali electronic viewfinder (EVF) dengan resolusi 1,44 juta titik, built-in flash serta lensa iZUIKO 10,7x aperture f/2.8.


Memakai image processor TruePic VI dan sensor CMOS BSI 1/1.7 inch, Olympus mengklaim telah mengkombinasikan sensor berkualitas baik, zoom serbaguna dan kontrol manual penuh.


Seperti dikutip dari Cnet, Selasa (29/10/2013), kamera ini juga menawarkan perekaman video 1080p serta 120fps/240 fps untuk slow-motion.


Cincin kontrol di lensanya memungkinkan pengguna berganti dari mode pengoperasian digital ke analog. Untuk kemudahan berbagi foto, kamera berikut juga sudah dilengkapi WiFi.


Dengan menggelontorkan uang USD 699,99, pengguna juga akan mendapatkan layar LCD jenis tilt 3 inch. Piranti ini sesuai bagi konsumen yang ingin mencari kamera yang berada di antara DSLR high-end dan kamera smartphone.


(sha/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!