Jepretan Kamera Nexus 5 Beredar

Jakarta - Handset Nexus 5 digembar-gemborkan akan muncul pada 1 November mendatang. Berdasarkan rumor, kamera belakangnya berkekuatan 8 megapixel. Baru-baru ini, muncul sebuah foto yang diklaim hasil jepretan kamera Nexus 5.

Mengusung teknologi optical image stabilization built-in, kamera Nexus disebut-sebut punya kekuatan menghasilkan foto yang cantik. Sebuah akun Google+ milik salah satu karyawan Google setidaknya memamerkan pendapat ini.


Sejumlah gambar hasil tangkapan kamera Nexus 5 dipamerkan di akun ini. Semakin luas beredar, beberapa foto dihapus karena permintaan si pemilik foto berkaitan dengan perlindungan privasi.


Namun masih tersisa satu gambar yang dilansir sejumlah situs dan blog teknologi. Seperti yang dimuat situs Ubergizmo, Selasa (29/10/2013) sebuah foto menampilkan warna-warni sayuran terong, tomat dan mentimun.


Berdasarkan foto tersebut, tampak hasil foto cukup layak disebut baik dari segi kualitas, reproduksi warna dan white balance. Namun tentu saja, hasil sesungguhnya hanya baru bisa dibuktikan ketika ponsel tersebut sudah meluncur nantinya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!