Meluncur 1 November, Ini Tampang Nexus 5 Putih

Jakarta - Bisa jadi pengumuman kehadiran Nexus 5 hanya tinggal hitungan hari lagi. Setidaknya itulah yang baru saja diungkap @evleaks. Tidak cuma itu, @evleaks juga membocorkan gambar resolusi tinggi dari Nexus 5 yang tampil dalam balutan warna putih.

"In white. 11/1," kicau @evleaks singkat pada akun Twitternya.


Berdasarkan tweet tersebut, hampir dapat dipastikan yang dimaksud oleh @evleaks pada angka 11/1 yang dituliskannya mengarah kuat pada tanggal 1 November, yang diprediksi sebagai waktu peluncuran Nexus 5.


Tentunya bocoran tanggal peluncuran yang diungkap @evleaks tersebut masih bersifat dugaan hingga akhirnya Google resmi mengumumkan tanggal pastinya. Namun mengingat reputasi @evleaks dimana bocorannya selalu mendekati kebenaran, bukan tidak mungkin tanggal yang disodorkannya adalah benar.


Seperti diketahui, Nexus 5 disebut sebagai smartphone 5 inch pertama Google. Selain bakal disematkan Android 4.4 KitKat, generasi anyar smartphone Nexus ini disinyalir bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 800 yang berjalan pada kecepatan clock 2,3 GHz, chip grafis Adreno 330 dengan kecepatan clock 500 Mhz dan dukungan RAM 2 GB.


Kelebihan lain yang ditawarkannya adalah dukungan teknologi seluler 4G-LTE (Long Term Evolution) dan baterai berkapasitas 2300 mAh. Sedangkan memori internalnya dirumorkan bakal ditawarkan dalam 2 varian kapasitas yakni 16 GB dengan banderol harga USD 349 dan 32 GB dengan harga USD 399.


Ini Dia Spesifikasi Cadas Nexus 5


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!