Ahli Menyulap Wajah, Hot Mama Ini Melesat di YouTube

Jakarta - Wanita cantik ini memang benar-benar jago make up sehingga bisa 'berubah' wajah menjadi begitu mirip tokoh-tokoh terkenal. Tak heran jika dia mendadak tenar di internet dengan jutaan pengikut di YouTube.

Kandee Johnson, demikian namanya, sudah memiliki 700 ribu follower di Instagram serta sekitar 2,7 subscriber di channel YouTube yang dikelolanya. Para penggemar tertarik dengan fotonya berubah wujud ataupun tips kecantikan yang ia berikan.


Dengan keahliannya, ia bisa mengubah wajah menjadi mirip Angelina Jolie, tokoh film Frozen, Putri Salju, Taylor Swift sampai Gwen Stefanie. Beberapa orang pun memuji kalau hasil make up Kandee malah terlihat lebih cantik dari tokoh yang ia tiru.


Kandee juga punya blog sendiri dan sekarang sering diundang ke berbagai acara. Wanita single parent yang sudah punya empat anak ini masih terlihat cantik. Saat ini, dikutip detikINET dari DailyMail, Jumat (19/12/2014), dia kencan dengan kontestan American Idol, Michael Castro.


"Aku upload video pertamaku di tahun 2009. Aku pikir akan menyenangkan untuk mengajarkan orang-orang tentang tips dan trik yang kulakukan," tulisnya di blog.


"Aku kaget karena jutaan orang telah melihat videoku. Aku tidak bisa percaya kalau jutaan orang telah jadi subscriber di YouTube," tambahnya. "Aku merasa diberkati untuk membagikan apa yang kutahu,"


(fyk/ash)