Xperia Z4 Punya Desain yang Itu-itu Saja?

Jakarta - Samsung mungkin dikenal sebagai produsen ponsel dengan pakem desain yang mirip antara satu produk dengan lainnya. Tapi ternyata, Sony sepertinya juga melakukan langkah sama. Hal itu terlihat dari bocoran Xperia Z4 yang sepertinya punya desain yang sama dengan pendahulunya.

Namun Xperia Z4 kelihatannya lebih menonjolkan material yang digunakan, karena bagian sisinya tampak glossy. Tak menutup kemungkinan penerus Xperia Z3 itu akan punya cover bodi almunium yang kinclong ala iPhone 6.


Pun begitu, sangat mungkin juga Sony malah akan mempertahankan desain lama yang mengandalkan lapisan Gorilla Glass untuk penutup belakangnya.


Informasi lain yang hadir adalah bentang layar yang disebutkan bakal punya ukuran 5,4 inch atau mungkin juga bertahan di 5,2 htyinch, seperti pada Xperia Z3.


Menariknya, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (20/12/2014), meski belum dapat dipastikan sepenuhnya, bocoran waktu peluncuran Xperia Z4 juga ikut terungkap. Dikatakan calon ponsel jagoan Sony tersebut akan dirilis pada bulan Mei tahun 2015.


Informasi ini pun dengan sendirinya menepis spekulasi sebelumnya yang mengatakan Sony bakal membuka tabir Xperia Z4 di ajang CES 2015, yang akan digelar bulan Januari nanti di Las Vegas, Amerika Serikat.


(yud/ash)