Hewlett-Packard Umbar 6 PC Murmer

http://us.images.detik.com/content/2014/12/19/317/hp460.jpg(ki-ka) Andreas Diantoro (Microsoft Indonesia), Subin Joseph (HP Indonesia), Tulus (brand ambasador HP Indonesia), dan Harry K. Nugraha (Intel Indonesia)


Jakarta - Jelang berakhirnya tahun 2014, Hewlett Packard (HP) membanjiri pasar komputer Indonesia dengan serentetan produk murah. Ada 6 produk yang dirilis dengan harga di bawah Rp 5 juta.

"Belum ada produk semacam dengan price point seperti ini di Indonesia," ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Indonesia saat peluncuran yang diadakan di Jakarta.


HP Pavilion x360 adalah yang paling menarik, ini adalah notebook konvertibel yang dilengkapi layar sentuh. Notebook ini mengingatkan pada fitur yang dimiliki Lenovo Yoga. Pavilion x360 mempunyai layar yang bisa diputar hingga 360 derajat.



Namun harga yang ditawarkan oleh HP jauh lebih murah, yaitu Rp 4,8 juta. Wajar, karena speknya pun tak terlalu tinggi. Notebook seberat 1,4 kg ini mempunyai layar 11,6 inch, dengan resolusi HD, dan cuma ditenagai oleh prosesor Intel Dual Core.


Ada juga empat produk dari keluarga HP Stream, yang terdiri dari dua notebook dan dua tablet. HP Stream 11,6 dan HP Stream 13,3 adalah dua notebook yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta dan Rp 3,2 juta.


Next


(asj/ash)