BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan

Jakarta - BlackBerry Classic, yang merupakan BlackBerry gaya 'basic' dengan sistem operasi 10 resmi diluncurkan. Dengan tombol trackpad dan ciri khas BlackBerry lainnya, Classic merupakan jawaban dari masukan konsumen.

"BlackBerry mendengarkan setiap masukan dari pengguna kami, guna memastikan BlackBerry dapat terus menghadirkan teknologi yang memang dibutuhkan untuk mendukung keseharian mereka dan BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami," ungkap John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry, melalui keterangan resminya, Kamis (18/12/2014).


Chen mengklaim BlackBerry Classic adalah perangkat komunikasi tangguh yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengguna BlackBerry Bold dan Curve.


Sekilas BlackBerry Classic mirip dengan BlackBerry Bold 9900, namun handset ini menawarkan beberapa pengelaman fitur-fitur terdepan seperti, kecepatan browser yang tiga kali lebih cepat.


Selain layar 3,5 inch Gorila Glass yang dipadu dengan tombol qwerty fisik serta navigasi klasik, BlackBerry Classic juga menawarkan daya tahan baterai 60% lebih lama.


Soal organ dalam, BlackBerry Classic dirancang dengan bahan yang tangguh dipadukan dengan teknologi yang canggih seperti 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon Processor, 2GB RAM, 16GB memori (menerima 128GB kartu uSD).


Fitur lainnya juga disematkan kamera 2MP di depan, 8MP di belakang dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih.Next


(tyo/tyo)