Mau Ponsel 4G? Tukar Saja Ponsel 3G Anda

http://us.images.detik.com/content/2014/12/20/328/4gtelselmasud46.jpgDirektur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (berbaju merah/tengah) berbincang dengan pelanggan di Telkomsel 4G Carnival


Jakarta - Mau menjajal layanan 4G LTE? Coba cek dulu handset Anda, sudah support atau belum. Jika belum, sudah saatnya berburu ponsel 4G baru, terutama yang ada program diskonan atau trade-in.

Jika tertarik Anda bisa mengunjungi event Telkomsel 4G LTE Carnival yang digelar di The Space, Senayan City, Jakarta pada 19-21 Desember 2014.


Di sini, berbagai promo ponsel 4G LTE berbagai merek lainnya dihadirkan, dengan potongan harga sampai Rp 2,5 juta, ditambah dengan installment 0% mulai dari 6 dan 12 bulan.


Penawaran menarik lainnya adalah program trade-in, dimana ponsel 3G pengunjung akan dihargai sampai dengan Rp 3,3 juta rupiah untuk kemudian ditukarkan dengan ponsel 4G LTE dari Samsung (Galaxy Alpha & Tab S) dan LG (LG 3G 4G LTE).


Pelanggan Telkomsel juga dapat menukar poin yang mereka miliki untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta. Di lokasi acara, pelanggan juga bisa langsung merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari Disney movie, Magisto dan banyak lagi lainnya.


Agar dapat segera menikmati layanan 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai SIM card 4G LTE yang disebut USIM.


Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo & simPATI).Next


(ash/ash)