Tolak Berteman di Facebook, Nenek Dianiaya Cucu Durhaka

Florida, AS - Seorang nenek dianiaya oleh cucunya sendiri. Padahal penyebabnya sangat sepele, cucu durhaka itu tidak senang karena neneknya tak mau berteman dengannya di Facebook.

Sang cucu bernama Rachel Anne Hayes bermukim di Florida, Amerika Serikat. Sang nenek telah berusia 72 tahun sehingga sudah seharusnya Rachel merawatnya dengan kasih sayang. Tapi sayangnya tidak demikian.


Jadi ceritanya, Rachel mengunjungi rumah sang nenek, kemudian memintanya berteman di Facebook. Tapi sang nenek tidak mau berteman dengan alasan nama Rachel di Facebook terlalu aneh. Kalau Rachel mau ganti nama, barulah neneknya mau berteman.


Tapi Rachel tidak terima dan bertengkar hebat. Gilanya, Rachel kemudian naik pitam dan menampar sang nenek berulang kali. Beruntung si nenek dapat masuk ke kamar kemudian mengunci pintu sehingga penganiayaan itu berhenti.


Seperti dikutip detikINET dari Huffington Post, Jumat (19/12/2014), kasus itu sampai ke polisi setempat dan Rachel langsung ditangkap. Ia didakwa terkait tindak penganiayaan pada orang tua, dalam kasus ini neneknya sendiri.


Menurut kepolisian setempat, Rachel ternyata berada dalam pengaruh alkohol sehingga tega menganiaya neneknya itu. Menurut catatan polisi, dia juga sudah beberapa kali ditangkap karena tindak kekerasan lainnya.

(fyk/ash)