Enaknya, Bisa Keliling Dunia Bareng Mahasiswi Cantik

Toronto, Kanada - Pria ini sudah merancang perjalanan keliling dunia ke berbagai negara bersama pacarnya. Tapi malang sebelum rencana itu bisa terwujud, mereka sudah kadung putus.

Sesudah putus, sang pria yang bernama Jordan Axani itu kebingungan. Soalnya tiket penerbangan atas nama sang mantan sudah kadung dibeli dan tidak dapat ditukar lagi dengan uang.


Tapi ia tak kurang akal. Tak ingin tiket itu terbuang sia-sia, Jordan yang tinggal di Toronto, Kanada ini berusaha mencari wanita yang punya nama sama dengan si mantan, Elizabeth Gallagher.


Ya, dengan nama yang sama, tiket itu tentu bisa kembali digunakan. Dan Jordan juga akan mendapat teman dalam perjalanannya keliling dunia.


Jordan pun giat mencari via internet, wanita yang sama namanya dengan si mantan dan juga mau diajak piknik dengannya. Ya, segalanya bisa jadi mudah melalui internet. Dan akhirnya Jordan pun sukses.


Dikutip detikINET dari DailyMail, Jumat (19/13/2014), seorang mahasiswa usia 23 tahun bernama Elizabeth Gallagher setuju mengantikan posisi si mantan dan ia mau menemani Jordan.


Sebenarnya si Elizabeth ini sudah punya pacar. Dan tentu saja si pacar tidak senang Elizabeth akan pergi dalam waktu lama, apalagi dengan pria asing. Next


(fyk/rou)