Urbanlife Genjot Bisnis Aksesoris Gadget

Jakarta - Perangkat gadget, audio, dan berbagai aksesoris pendukung gaya hidup kian menjadi kebutuhan masyarakat di kota besar. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Urbanlife Store.

Dalam dua tahun terakhir ini, toko gadget yang dikelolanya pun tumbuh pesat menjadi 10 dengan yang paling anyar dibuka di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Semua ini berkat kejeliannya membaca peluang pasar.


Stephanie Suyadi, Direktur Utama Urbanlife Store, mengaku tak bisa berhenti berinovasi demi menghadirkan konsep toko gadget yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Inovasi konsep toko itu telah dihadirkan pada toko-tokonya yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.


"Inovasi konsep terbaru yang ada di toko ke-10 ini akan membuat para pengunjung menjadi lebih nyaman saat mencari aksesoris pendukung aktivitasnya. Dengan berbagai demo produk yang lengkap dan terjamin kualitasnya, sehingga pelanggan bisa lebih merasakan kualitas produk yang terjamin," papar Stephanie dalam keterangannya, Minggu (21/12/2014).


Stephanie dengan lugas menyebutkan masyarakat di Indonesia kian memandang penting kualitas dan brand dari produk pendukung gaya hidup. Dikatakannya, berbagai produk berkualitas tinggi dengan merek populer semakin digandrungi masyarakat.


"Produk-produk andalan kami yang berkualitas tinggi buatan Marshall, Moshi, Beats dan Daniel Wellington semakin jadi pilihan masyarakat. Ini jadi peluang besar bagi kami untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan perangkat gaya hidup masyarakat," ungkapnya.


Demi membangun brand perusahaannya, Urbanlife juga menggandeng artis dan disk jockey kenamaan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador produknya.


“Urbanlife hadir sebagai konsep store terbaru yang menawarkan berbagai jenis gadget, audio dan lifestyles aksesoris terlengkap. Urbanlife sangat membantu untuk dunia DJ yang saya geluti," ujar Winky di sela pembukaan toko ke-10 Urbanlife di Mal Grand Indonesia, Jakarta.


(rou/rou)