Bejat! Dicari via Facebook, Anak Malah Dicabuli Ayah Kandung

Jakarta - Malang nian nasib gadis ini. Berhasil menemukan ayah kandungnya yang lama hilang melalui Facebook, ia justru mendapat perlakuan tak senonoh. Sang ayah malah memperkosanya berulang kali.

Sang gadis yang tak disebut namanya ini tinggal di Inggris. Pada waktu peristiwa buruk itu terjadi, dia masih berusia 13 tahun.


Terkait alasan yang tak disebutkan, ayahnya sudah lama hilang. Tapi berkat ketekunan si anak mencarinya melalui jejaring sosial Facebook, mereka bertemu kembali.


Memang kejadian semacam itu sudah sangat sering terjadi, pertemuan kembali dengan orang terkasih berkat bantuan Facebook. Biasanya berujung bahagia, tapi tidak dalam kasus ini.


Girang bukan kepalang, sang gadis segera menemui ayahnya yang tinggal di South Yorkshire. Bahkan ia kemudian tinggal di rumah ayahnya cukup lama dengan seizin ibunya.


Ketika sang ayah putus dari pacarnya, mulailah dia bertindak tidak pantas pada anak kandungnya itu. Atas paksaan sang ayah, mereka melakukan hubungan yang tidak patut.


"Korban tidak menolak dengan alasan pelaku adalah ayahnya. Dan mereka baru saja bertemu setelah sekian lama," kata jaksa penuntut, Timothy Capstick yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Senin (15/12/2014).Next


(fyk/tyo)