Dompet Digital Indosat Keluarkan ATM

Jakarta - Indosat memperluas layanan dompet digitalnya, Dompetku, lewat kolaborasi dengan Bank Qatar National Bank (QNB) Indonesia. Yakni dengan menghadirkan layanan kartu ATM Dompetku QNB.

Dengan peluncuran layanan ini, maka Dompetku diklaim menjadi mobile money provider pertama di Indonesia yang memiliki layanan Kartu ATM (companion card).


Pelanggan cukup memiliki satu nomor yang bisa berfungsi sebagai nomor seluler, nomor akun Dompetku, dan sekaligus nomor rekening QNB.


Dengan Kartu ATM Dompetku QNB, pelanggan Dompetku dapat melakukan tarik tunai dari seluruh ATM QNB dan ribuan ATM lain yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama (gratis, sampai dengan jumlah penarikan tertentu setiap bulannya).


“Kami berharap layanan ini akan memberi manfaat bagi pelanggan, terutama yang biasa menerima kiriman uang untuk melakukan penarikan tunai dengan mudah,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, dalam keterangan tertulis, Selasa (16/12/2014).


Layanan ini juga bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan corporate dan small medium enterprise (SME).


Dompetku adalah layanan uang elektronik Indosat yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.


Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan kepada pelanggan seperti: Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern; KCJ (KAI Commuter Jakarta), PadiTrain, PadiAir, CityPass keretaapiku.com untuk transportasi; FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio, Alfaonline untuk toko online.


(ash/fyk)