Erik Meijer Masih Seksi bagi Telekomunikasi

Jakarta - Pesona Erik Meijer tak cuma dari parasnya yang tampan. Kemampuannya mengelola bisnis -- khususnya urusan marketing -- pun jadi incaran banyak perusahaan.

Hal ini terbukti setelah Erik lengser dari posisi Direktur Niaga Garuda Indonesia. Tak butuh waktu lama bagi suami artis Maudy Koesnaedi itu untuk menganggur.


Tawaran dari beberapa perusahaan langsung datang guna mendapatkan tandatangan eksekusif asal Belanda ini, khususnya dari industri telekomunikasi. Sektor ini memang menjadi asal usul Erik saat pertama kali menginjakkan kaki ke Indonesia.


Kepada detikINET, pria ramah ini mengaku telah mendapatkan banyak tawaran untuk come back. “Ada beberapa tawaran dari industri telekomunikasi dan juga industri lain," kata pria yang fasih berbahasa Indonesia itu.


Sayang, Erik belum mau mengungkap perusahaan mana saja yang mau menggunakan jasanya. Ia lebih memilih memanfaatkan hari-hari bebasnya untuk liburan bersama keluarga sebelum mengambil keputusan.


Pun demikian, tawaran yang masuk tersebut sekaligus menegaskan bahwa pesona sang Wong Londo masih menggoda industri telko. Sehingga tawaran untuk menarik Erik ke industri yang mulai melangkah ke 4G ini pun berdatangan.


Meski sempat 'terbang' bersama Garuda Indonesia sebagai Direktur Niaga, Erik sejatinya merupakan marketing tulen industri telekomunikasi. Hal itu terlihat dari portofolio karirnya yang sebagai besar dihiasi dari 'bisnis halo-halo' tersebut.Next


(ash/rou)